Kunjungan Konsulat Jenderal dan Konsulat Kehormatan Negara-Negara Sahabat di FPLT Kawasan Medan

Kamis, 25 Agustus 2022 Fasilitas Pengelolaan Limbah Terpadu (FPLT) Kawasan Medan menerima kunjungan Delegasi Konsul Jenderal. Kunjungan ini dihadiri oleh Konsul Jenderal, Konsul Kehormatan dan Perwakilan Negara-Negara Sahabat. Kegiatan site visit ini merupakan rangkaian dari kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Holding Danareksa, yang bertema “Pengelolaan Limbah di Kawasan Industri”.

FGD dihadiri oleh sejumlah narasumber yang ahli dibidangnya, antara lain Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3 Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Rossa Vivien Ratnawati; Direktur Pengelolaan Limbah B3 dan Non B3 dari Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3, Achmad Gunawan Widjaksono; Kepala Sub Direktorat Pemantauan dan Evaluasi Direktorat Penanganan Sampah, Ari Sugasri; Direktur Operasi 1 PT Adhi Karya (Persero) Tbk, A. Suko Widigdo; Kepala BSILHK, Badan Standardisasi Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ary Sudijanto; direktur Pencegahan Dampak Lingkungan Usaha dan Kegiatan KLHK, Laksmi Widyajayanti; Asisten Deputi Bidang Jasa dan Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN, YB Priyatmo Hadi; Direktur Utama Danareksa, Arisudono Soerono dan Direktur Investasi Danareksa, Chris Soemijantoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Give us a call or fill in the form below and we will contact you. We endeavor to answer all inquiries within 24 hours on business days.
[contact-form-7 404 "Not Found"]